Jumat, 23 Desember 2016

Leg Kedua Final Piala AFF 2016, Indonesia Tidak Diperkuat Andik Vermansyah

Andik Vermansyah Saat Cedera
Ucapan selamat dan doa diberikan para pengguna jasa Bandara Soekarno Hatta Tangerang saat penggawa timnas tiba di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta saat akan berangkat menuju Thailand, kekuatan Squad Garuda kali ini sedikit pincang lantaran absennya pemain sayap Andik Firmansyah akibat cedera serius saat bermain melawan Thailand kemarin meski demikian Andik tetap diikutsertakan ke Thailand untuk memberikan dukungan moral bagi para rekan-rekannya.

"saya pasti akan doakan yang terbaiklah buat Indonesia semoga raih hasil yang maksimal dan bisa menjuarai Piala AFF ya Insya Allah bisa juara" ujar Andik Vermansyah Pemain Timnas

Rencananya leg kedua antara Indonesia melawan Thailand akan di selenggarakan di Stadion Raja Manggala pada 17 Desember mendatang.

Setelah menempuh perjalanan udara selama lebih dari 3 jam rombongan timnas Indonesia tiba di Bangkok Thailand dan langsung menuju Hotel Grand Four Wings, belum juga hilang penat dalam perjalanan pelatih timnas Alfred Riedl langsung mengumpulkan timnas di lantai 10 area hotel untuk melakukan latihan ringan.

"tadi kita sampai setengah 7 pelatih kasih waktu 20 menit untuk pripare barang-barang di kamar masing-masing dan jam 7 kita ada latihan" ujar Iwan Budianto Ketua Delegasi Timnas Indonesia

Keunggulan 2-1 di leg pertama tentu menjadi modal besar untuk timnas Indonesia pada leg kedua nanti Indonesia cukup bermain imbang dan anak asuh Alfred Riedl akan melegang sebagai juara ajang sepak bola bergengsi di ASEAN.

Namun daya gedor Indonesia akan sedikit berkurang dengan tidak diperkuat Andik Vermansyah, Andik harus melewatkan pertandingan leg  kedua Thailand VS Indonesia pada final Piala AFF 2016 di Stadion Raja Manggala Bangkok Sabtu besok lantaran mengalami cedera yang diharuskannya dirawat hingga 6 pekan.

Andik sebelumnya harus di tandu keluar lapangan saat tim Merah Putih menjamu Thailand di leg pertama di stadion Pakan Sari Cibinong Bogor Jawa Barat, Andik berbenturan dengan pemain Thailand Kroekrit Thaweekarn di menit ke 11 pertandingan. Menurut dokter timnas Andik mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) atau luka urat di dalam sendi yang mencagak kestabilan sendi lutut. Saat ini Indonesia sudah meletakkan satu kaki sebagai juara hanya saja perjuangan belum berhenti karena harus menghadapi kembali Thailand di pertandingan kedua.

3 komentar:

  1. Halo orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga INDONESIA tetapi saya tinggal di sini di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya menuntun saya kepada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Ny. Nurliana Novi, pemberi pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ELINA JOHNSON LOAN FIRM, setelah saya ditipu oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dipercaya, lalu dia datang dan memberikan senyum lebar di wajah saya sebagai kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman dari dia, saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya telah melihatnya dan saya adalah bagian dari pengalaman, hari ini hidupku mendapat giliran baru berkat ibu Elina, ya kamu mungkin takut karena kesaksian palsu yang telah kamu dengar tetapi aku adalah saksi dan jika aku mengatakan kebohongan semoga ALLAH mengambil nyawaku, orang-orangku di sana jika kamu mau pinjaman asli dia adalah satu-satunya yang dapat Anda percayai,

    Ny. Elina Johnson dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM hanya menghubungi dia hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »untuk info lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi pada nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

    BalasHapus
  2. mau mendapatkan uang lebih dari bermian game kartu online gabung sekarang juga di sini
    Agen judi online Donacopoker
    daftar Donacopoker
    donacpoker
    bandar qq donacopoker
    bonus 2kali sehari yang bisa kalian dapatkan sebesar 5% dan bonus new member 10%
    hanya di www.donacobet.com atau bisa hubungi langsung kontak di bawah ini
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281298526483

    BalasHapus
  3. Nama saya Bakti Novita, saya berasal dari Bekasi sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia, yang terletak di perbatasan timur Jakarta di dalam wilayah metropolitan Jakarta, beberapa bulan yang lalu saya tersedot ke dalam situasi keuangan yang buruk dan saya membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan kembali ke kaki saya secara finansial karena situasi keuangan saya saat ini bahwa bank saya menolak memberi saya pinjaman, dia pergi dengan opsi lain untuk mencari pinjaman tanpa jaminan secara online, saya adalah korban penipuan dalam proses penelitian saya , dan saya kehilangan hampir EUR 1500 dan saya dalam kesulitan dan saya hampir berharap untuk mendapatkan pinjaman sampai saya menemukan pos online, postingan itu dibagikan kesaksian oleh Ratu Jamillah dari Surabaya, yang menunjukkan bagaimana dia menerima pinjaman sebesar € 50.000 dari KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR PINJAMAN LESTARI. setelah membaca posting, saya memutuskan untuk menghubungi Ibu Iskandar melalui email yang dibagikan di pos, permintaan tanpa jaminan saya untuk pinjaman sebesar EUR 350.000 disetujui dalam waktu 72 jam dari permintaan saya dan pinjaman saya dibayarkan ke rekening bank saya tanpa kelalaian apa pun. Saya ingin menyampaikan penghargaan saya yang dalam dan saya juga merekomendasikan agar pemohon pinjaman sangat waspada karena ada banyak penipu yang tujuan utamanya adalah untuk mendorong peminjam yang tidak bersalah, jadi Anda harus berhati-hati dan waspada. bagi mereka yang membutuhkan pinjaman yang nyata dan dapat dipercaya sebagai penerima manfaat, saya merekomendasikan KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI, Anda dapat menghubungi mereka melalui info kontak berikut.


    BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
    e-mail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus